Rabu, 15 Februari 2017

Penyakit Sesak Nafas itu Menurun ya?

Penyakit Sesak Nafas itu Menurun ya? pasti Anda semua sudah tak asing lagi dengan penyakit sesak nafas ya? Sesak nafas yaitu perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas adalah suatu gejala dari beberapa penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak nafas juga dikenal dengan istilah "shortness of breath"

Penyakit sesak nafas ini berada di urutan nomor 5 besar dunia lho. Bicara mengenai penyakit sesak nafas yang berada pada peringkat 5 penyakit yang mematikan, sebenarnya penyakit sesak nafas ini bisa sembuh secara permanen kok.

Penyakit sesak nafas adalah penyakit yang serius bagi penderitanya, bahkan bisa mengancam kesehatan yang berdampak pada fungsi paru paru si penderita. Penyakit sesak nafas banyak dialami oleh orang dewasa, bahkan anak-anakpun juga bisa terkena penyakit sesak nafas ini.

Perlu anda ketahui, bahwa sebenarnya penyakit penyakit sesak nafas ini bisa karena faktor keturunan lho. Ya, jika salah satu orang tua Anda ada yang menderita penyakit sesak nafas pasti memiliki paru-paru dan organ pernafasan lemah.

Di tambah kelelahan bekerja dan gelisah, maka bagian-bagian tubuh akan memulai fungsi tidak normal. Kabar baiknya, hal tersebut tidak otomatis membuat tubuh menderita kok, sebab secara alami akan melindungi diri sendiri.

Namun demikian, sistem pertahanan bekerja ekstra, bahkan kadang-kadang alergi dan asma timbul sebagai reaksi dari sistem pertahanan tubuh yang bekerja terlalu keras.

Ada beberapa hal enting yang perlu Anda ketahui juga bahwa ada 56% penyakit sesak nafas dikarenakan faktor keturunan dan sisanya sebesar 44% faktor dari alergi, antara lain faktor alergi sesak nafas, makanan, cuaca, dan juga karena bau mencolok, asma sesak nafas bisa saja menurun tapi tidak bisa menular.

Posted by : Obat Lipoma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar